Ketua Perindo Matra Serahkan Bantuan Hewan Qurban

 

Ketua Perindo Serahkan Bantuan Hewan Qurban

Ketua Perindo Matra Serahkan Bantuan Hewan Qurban

Mapos. Matra – Ketua Partai Perindo Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Sabtu, 2/9/17. menyerahkan dua ekor kambing kepada masyarkat di Dusun karobe, Kecamatan Bambalamotu dan menjadi partai pertama yang telah memberikan hewan Qur’ban di dusun  tersebut.

Sebagai partai pendatang baru di wilayah utara sulawesi barat, partai perindo dibawah kepemimpinan Muh. Yusri M. Noer langsung menyasar kesejumlah wilayah di mamuju utara demi meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara simpatisan pendukung dan pengurus.

Kehadiran ketua partai perindo mamuju utara Muh. Yusri dan langsung menyerahkan hewan Qur’ban ini disambut gembira oleh masyarakat dusun karobe, itu dikarenakan partai pertama yang menyerahkan bantuan hewan Qur’ban kepada warga di dusun karobe hingga saat ini adalah partai perindo.

Ahyar M. Said. panitia hewan Qur’ban yang di konfirmasi mengatakan, partai yang paling pertama menyerahkan hewan Qur’ban kepada masyarakat di dusun karobe adalah partai perindo”. dengan itu masyarakat berharap partai perindo menjadi partai pemenang pemilu di tahun 2019 mendatang. Terangnya.

Detemui Terpisah Muh. Yusri M. Noer. Ketua Partai Perindo Kabupaten Mamuju Utara. Mengatakan, ini akan menjadi program rutin Partai Perindo dan ini kita akan tingkatkan di setiap momen idul adha. Terang Yusri.

(joni)