Ketua KPU Sulbar Bertamu ke Kapolda, Ini Agendanya

Gambar Ketua KPU Sulbar Bertamu ke Kapolda, Ini Agendanya

Mapos, Mamuju – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar Rustang, bertamu ke Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar. Pertemuan keduanya berlangsung di ruang kerja Kapolda, Kamis (16/01/2020).

Pada pertemuan itu, Kapolda didampingi sejumlah pejabat inti Polda Sulbar. Yakni Direktur Krimum, Direktur Intelkam, Kabid Humas dan yang mewakili Karoops AKBP Iqbal.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, mengatakan, kunjungan Ketua KPU Sulbar itu terkait agenda pilkada serentak di empat Kabupaten di Sulbar. Yaitu Majene, Mamuju, Mateng dan Pasangkayu.

“Yang menjadi atensi adalah terkait wilayah perbatasan antara Pasangkayu (Sulbar) dan Donggala (Sulteng) saat Pilkada serentak mendatang. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan maupun kerawanan yang dapat mengganggu jalannya kelancaran dan keamanan pesta demokrasi kedepan,” jelasnya.

“Kapolda Sulbar melalui Kapolres Mamuju Utara (Matra) juga telah memerintahkan untuk melakukan koordinasi maupun konsolidasi terkait batas wilayah dalam mendukung kesuksesan pilkada serentak mendatang,” sambung Kabid Humas.

Dikesempatan yang sama Ketua KPU Sulbar menaruh harapan besar. Kapolda Sulbar dan seluruh jajarannya diminta untuk menjamin pelaksanaan pilkada yang aman dan sukses.

(*)

Baca Juga