Ketua KPU Apresiasi Semua Pihak yang Turut Menyukseskan Pilkada di Majene

0
55

Mapos, Majene — Lagi-lagi Kabupaten Majene tercatat sebagai daerah terbaik dalam menyukseskan perhelatan demokrasi karena tidak ada kejadian berarti.

Untuk itu Ketua KPU Kabupaten Majene, Arsalin Aras berucap terima kasih kepada semua pihak yang turut menyuseskan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Majene.

“Kami penyelenggara teknis menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya pada hari pelaksanaan Pilkada Majene 2020 pada 9 Desember 2020 kemarin, sehingga proses pencoblosan, rekapitulasi hasil dan penghitungan suara berjalan lancar, aman, tertib dan sehat,” ucap Arsalin Aras.

Tak lupa ia memberi apresiasi khusus kepada aparat keamanan TNI-Polri yang mengawal dengan baik tahapan Pilkada Majene. “Begitupun pada Bawaslu Majene sebagai lembaga pengawas yang sudah bekerja baik dan profesional, dan hal sama bagi teman-teman jurnalist yang dengan begitu profesional memberitakan giat Pilkada Majene, sehingga selama tahapan Pilkada dan hari H tidak ada kendala berarti atau semuanya masih bisa diatasi, termasuk tidak ada laporan-laporan terkait kekurangan logistik dari TPS,” ungkap Arsalin Aras, Jum’at (11/12/20202) di kantornya.

Dikatakan, sampai sore kemarin,  input data yang masuk sekitar 97 persen. “Insya Allah, hari ini entri data sudah masuk 100 persen,” ucapnya.

Ia memprediksi tingkat partisipasi masyarakat pada Pilkada 2020 di Majene kisaran 87 persen.

Dia berharap agar masyarakat Kabupaten Majene turut memohonkan do’a kiranya proses rekapitulasi tingkat kecamatan di 8 kecamatan se Majene yang berlangsung hari ini berjalan lancar, tertib dan sehat.

“Akhirnya, saya berucap terima kasih juga buat jajaran KPU Majene dan Penyelenggara Adhock KPU Majene ( PPK, PPS dan KPPS ) di 8 kecamatan se Majene yang sudah bekerja keras, profesional dan penuh integritas bekerja mengawal dan menyukseskan Pilkada Majene 2020 ini,” katanya seraya menambahkan, hingga pukul 11.00 Wita, pihaknya telah menerima laporan bahwa Rekap PPK tingkat Kecamatan Ulumanda telah selesai dengan sempurna tanpa kedala.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.