Ketua Koalisi Tina-Ado Sampaikan Bela Sungkawa atas Musibah Kecelakaan Maut di Kalumpang

0
212

Mapos, MamujuInnalillahi wa innalillahi rojiun. Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali pada Allah SWT.

Begitulah kalimat yang diucap Ketua Tim Koalisi Pemenangan Tina-Ado, Muh Reza, Sabtu (27/11/2020). Potongan ayat Al-Quran, dari Surah Al-Baqarah, ayat 156 ini ditujukan para korban musibah kecelakaan mobil paslon Habsi-Irwan yang jatuh ke jurang.

“Saya atas nama Ketua Tim Koalisi Pemenangan Tina-Ado mengucapkan turut berduka cita atas kecelakaan maut yang telah terjadi di Kecamatan Kalumpang yang kabarnya merengut 3 korban jiwa,” katanya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dia pun meminta seluruh tim Tina-Aso untuk mendoakan para almarhum. Termasuk kesembuhan bagi korban yang mengalami luka.

“Saya mengajak seluruh tim dan pendukung Tina-Ado untuk mendo’akan saudara kita yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Agar segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Saya juga meminta kepada semuanya untuk mendoakan saudara kita yang masih dirawat, agar dapat dapat diberi kesembuhan,” tutur Reza.

Dan demi menjaga kualitas Pilkada yang damai, Reza meminta seluruh komponen pemenangan Tina-Ado untuk tidak memberikan komentar yang sifatnya menyerang ataupun bersikap antipati terhadap kejadian tersebut.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.