Ketua DPRD Provinsi Sulbar Terima Kunjungan dari DPRD Kota Pare-Pare

Mapos, Mamuju — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi, didampingi Ketua Bapemperda Syahrir Hamdani, Kabag Umum dan Keuangan, Stephanus Buntu Madika serta perisalah legislatif ahli muda, Sahrin Salatung menerima Kunjungan Koordinasi DPRD Kota Pare-pare di Ruang Paripurna DPRD Prov. Sulbar, Kamis, 29 Maret 2024

Dalam kunjungan tersebut, Delegasi dari DPRD Kota Pare-Pare menyampaikan niat baik mereka untuk berkonsultasi mengenai partisipasi masyarakat dalam pembentukan peraturan daerah.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Suraidah Suhardi menyambut baik kunjungan tersebut dan menekankan pentingnya kolaborasi antar DPRD Sulbar dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta dalam membangun daerah.

“Ini merupakan momen penting dalam memperkuat sinergi antara DPRD Provinsi Sulawesi Barat dan DPRD Kota Pare-Pare. Melalui konsultasi dan koordinasi yang baik, kami yakin dapat menciptakan kebijakan yang lebih inklusif dan progresif untuk kemajuan daerah ini,” ujar Suraidah
Ketua Komisi III DPRD Kota Pare-Pare, Ibrahim Suanda, mengatakan , dalam kunjungan ini , untuk bertukar pengalaman dalam proses pembentukan suatu peraturan daerah, seperti yang di sampaikan Ketua DPRD Sulbar bahwa peran serta masyarakat itu tidak pernah di abaikan, dan selalu melibatkan masyarakat serta proses penyusunan melalui beberapa tahapan, salah satunya dilakukan konsultasi yang apik bersama stekholder yg berkepentingan.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...