Ketua DPRD Pasangkayu Ajak Masyarakat Syukuri Capaian Pembangunan

Gambar Ketua DPRD Pasangkayu Ajak Masyarakat Syukuri Capaian Pembangunan

Mapos, Pasangkayu – Menginjak di usianya ke 16, Kabupaten Pasangkayu terus berbenah, berbagai pembangunan di segala bidang telah dilakukan oleh pemerintah setempat. Hasilnya pun mulai terlihat dan dirasakan oleh masyarakat.

Ketua DPRD Pasangkayu, Lukman Said mengaku, mengapresiasi semua capaian pembangunan itu. Merupakan buah kerja keras dari semua pihak. Ia pun mengajak seluruh masyarakat Pasangkayu untuk mensyukurinya.

Ketua DPRD bersama Bupati Pasangkayu. Dok. Mapos

Demikian yang disampaikannya Lukman Said saat menghadiri acara pembukaan pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke-16, Senin (4/3/2019).

“Saya kira masyarakat Pasangkayu mengetahui persis apa yang terjadi selama 16 tahun terbentuknya kabupaten ini. Kita sudah rasakan yang dulu anak kita tidak jadi pegawai negeri, sekarang menjadi pegawai negeri, dulu anak kita tidak jadi anggota DPRD, sekarang jadi anggota DPRD, yang dulu anak kita tidak jadi kepala dinas, sekarang jadi kepala dinas. Ini yang harus disyukuri,” ujarnya.

Meski begitu, ia berharap semua pihak tidak cepat berpuas diri, sebab kabupaten ini harus terus dibangun dan dikembangkan. Semua pihak mesti terus berjuang dan bekerja keras, untuk mewujudkan Kabupaten Pasangkayu yang sejahtera, maju dan bermartabat.

Dok. Mapos

“Perkembangan demi perkembangan terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah, tentu 30 orang anggota DPRD Pasangkayu selaku mitra pemerintah akan terus mendukung seluruh kegiatan dan program pemerintah daerah”, sebut Ketua Adkasi itu.

Sementara dalam kesempatan itu, Lukman Said bersama anggota DPRD lainnya yang hadir ikut mencicipi panganan tradisional yang disajikan di stand-stand OPD.

(hasnur)

Baca Juga