Ketua DPRD Kabupaten Majene Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

0
155

Mapos, Majene — Kendati memilikit penyakit bawaan, Ketua DPRD Kabupaten Majene, Salmawati Djamado tetap mau divaksin.

Niatnya mau divaksin setelah melihat kesiapan dan upaya Kepolisian setempat membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Majene di Jl. Ahmad Kirang Kecamatan Banggae Timur, Kamis (18/11/21).

Didampingi Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian dan Wakapolres Majene, AKP Ujang Saputra, Salmawati Djamado ikut melakukan vaksinasi.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Menurutnya, suntikan vaksin yang diberikan kepadanya kali ini merupakan vaksin pertama. “Saya sebelumnya tidak dapat divaksin karena ada riwayat penyakit. Saya tidak menyangka ternyata lebih mudah mendapat vaksin di Gerai Presisi Polres Majene. Prosesnya mudah, hanya membawa KTP dan pelayanannya pun ramah,” aku Salmawati Djamado.

Dia berharap masyarakat khususnya di Kabupaten Majene tidak khawatir atau takut, karena vaksin yang diberikan sudah teruji dan sangat aman.

Pada kesempatan sama, Febryanto Siagian mengatakan Gerai Vaksin Presisi Polres Majene melayani vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi warga masyarakat Kabupaten Majene maupun warga dari luar wilayah Kabupaten Majene sebagai wujud percepatan vaksinasi.

“Silakan saja datang ke gerai vaksin dan kami siap melayani,’ ajaknya.

Ia menyebut ada beberapa jenis vaksin yang disiapkan antara lain Moderna, Sinovac, Pfizer dan AstraZeneca.

“Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksin bisa langsung datang ke gerai kami, syaratnya sangat mudah cukup membawa KTP,” pungkasnya.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.