Ketua DPRD dan Pj Gubernur Bersafari Ramadan di Pasangkayu

Mapos, Pasangkayu – Ketua DPRD Sulbar St. Suraidah Suhardi turut mendampingi PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh melakukan safari Ramadan di Pasangkayu, Rabu 13 Maret 2024.

Pelaksanaan Safari Ramadan di Pasangkayu,dimulai dengan acara buka puasa bersama Pemkab Pasangkayu di Rujab Bupati Pasangkayu, kemudian lanjut melaksanakan safari ramadan di Masjid Cheng Hoo Desa Randomayang Kecamatan Bambalamotu, Pasangkayu.

Suraidah menyampaikan, momen safari ramadan sebagai ruang silaturahmi bagi masyarakat. Olehnya pemerintah bersama DPRD Sulbar turut menyambangi sejumlah kabupaten sebagai bentuk silaturahmi antara provinsi dan kabupaten dalam memperkuat kolaborasi dan sinergitas dalam pembangunan.

Pada kesempatan itu Suraidah Suhardi berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024, sehingga Pileg dan Pilpres yang baru saja dilaksanakan berjalan aman dan damai.

“Alhamdulillah kita telah melewati Pileg dan polres dan tahapan Pemungutan suara berjalan aman,” ucap Suraidah.

Dia juga mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga persaudaraan dalam menghadapi pemilukada serentak 2024.

“Sebentar lagi kita akan memasuki tahapan pilkada, kerukunan serta silaturahmi tetap kita jaga dan kita pererat persaudaraan,” ungkapnya.

Terakhir Suraidah mengajak masyarakat agar momen bulan ramadan yang penuh berkah menjadi momen memperkuat keimanan serta memanjatkan doa untuk kemajuan Sulbar agar lebih baik dan dapat bersaing dengan daerah lain.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...