Kepala Lingkungan Banggae dan Banggae Timur Nyataan Sikap Dukung AST-Aris

Gambar Kepala Lingkungan Banggae dan Banggae Timur Nyataan Sikap Dukung AST-Aris

Mapos, Majene – Puluhan komunitas Kepala Lingkungan di Kecamatan Banggae dan Banggae timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, kian massif bergerak. Bahkan mereka memberikan pernyataan sikap menghadapi momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Pernyataan sikap puluhan kepala lingkungan ini, diungkapkan saat mereka menemui bakal calon Bupati Majene, Andi Sukri Tammalele (AST) di posko rumah juang di Camba, Majene, Rabu malam (13/05/2020).

Koordinator Forum Kepala Lingkungan, Mukarrabin yang juga kepala Lingkungan Tanangan Barat mengemukakan, telah bulat memerikan pilihannya kepada pasangan AST-Aris di pilkada Majene.

“Saya bersama warga Tangangan menargetkan kemenangan AST-Aris diatas angka 75 persen,” ungkapnya.

Sementara kepala Lungkungan Lipu berjsnji bersedia mundur dari jabatannya apabila tak mampu memenangkan dilingkungannya.

Dan puluhan kepala lingkungan lainnya turut melontarkan tanggapan yang sama untuk mengantarkan pasangan AST-Aris menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majene periode 2021-2026.

AST mengatakan, dukungan dari elemen masyarakat yang tergabung dalam forum kepala lingkungan ini adalah energi’positif yang begitu luar biasa.

AST menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif. Mari jadikan momentum pilkada sebagai proses kedewasaan dalam berdemokrasi.

(*)