Kembali, PSMTI Sulbar Beri Bantuan APD ke RS dan Puskesmas

  • 20 Apr 2020
  • Mamuju
  • R Fajar Soenoe
  • 318
Gambar Kembali, PSMTI Sulbar Beri Bantuan APD ke RS dan Puskesmas

Mapos, Mamuju — Paguguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Sulbar kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah Rumah Sakit (RS), Puskesmas dan otiritas terkait lainnya, Senin (20/04/2020).

Menurut Wakil Ketua PSMTI Provinsi Sulbar, Charli melalui Sekretaris Febrianto Wijaya, bantuan yang diserahkan oleh paguyuban hari ini merupakan kegiatan kedua setelah sebelumnya ada kegiatan serupa pada 15 April 2020 lalu.

“Ini wujud dari tekad warga Tionghoa Sulbar untuk bersama memerangi Covid-19. Tim medik adalah pahlawan kami,” tegasnya.

Dikatakan, demi mengedepankan protokol kesehatan untuk tetap melakukan social distancing dan physical distancing, pihaknya meminta kepada calon penerima untuk datang ke sebuah Ruko Matos di Jalan Yos Sudarso hari ini.

Ia menyebut, calon penerima diharapkan datang menggunakan masker dan sarung tangan dan maksimal calon penerima sebanyak 2 orang saja dengan menggunakan uniform masing-masing PKM.

“Calon penerima datang masing-masing dan tidak perlu berkumpul di tempat penyerahan,” pintanya.

Dalam kegiatan itu, pihak PSMTI membagi jadwal penyerahan sebagai berikut:
Pukul 10.00 – PKM TOPORE
Pukul 10.20 – PKM TRAILU
Pukiul 10.30 – PKM TAPALANG
Pukul 10.40 – PKM TAPALANG BARAT
Pukul 10.50 – PKM Tampa Padang,
Pukul 11.00 – PKM BERU BERU
Pukul 11.10 – POLSEK TAPALANG

“Jauhi virus bukan orangnya,” tegas Febriabto dan berharap semoga wabah pandemi virus corona segera berlalu supaya masyarakat Indonesia bisa beraktifitas kembali.

(dir)