Keluarga Tersangka APBD Sulbar Nyaris Bentrok dengan Aparat Kepolisian

0
57

Mapos, Mamuju¬†–¬†Puluhan keluarga dari tersangka dugaan kasus korupsi APBD Sulbar nyaris bentrok dengan aparat Kepolisian.

Pasalnya, pihak keluarga tersangka meminta kepada aparat Kepolisian agar tidak melakukan pemborgolan kepada keempat tersangka. Kamis, (8/3/2018).

Namun Polisi tetap tidak mengubris kemauan keluarga tersangka dan tetap melakukan pemborgolan kepada keempat tersangka.

Dokumentasi Mapos.com
https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Bentrok pun nyaris terjadi. Hingga massa dari keluarga tersangka mendatangi Kapolres Metro Mamuju meminta agar tersangka tidak diborgol, namun usaha massa dari keluarga tersangka tak berhasil. Massa dihadang oleh barisan pihak pengamanan yang bertugas mengawal penjemputan keempat tersangka yang tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju kurang lebih pukul 14.00 Wita.

Dokumentasi mapos.com

Ketegangan pun dapat dihindarkan setelah tokoh masyarakat H. Almalik Pababari menenangkan massa dari keluarga tersangka.

Sebelumnya, empat mantan pimpinan anggota DPRD Sulbar yang tersandung kasus dugaan korupsi APBD tahun 2016 akan tiba di Mamuju.

Mereka itu adalah Andi Mappangara, Hamzah Hapati Hasan, Munandar Wijaya dan H. Harun.

Penyerahan keempat tersangka tersebut diserahkan langsung oleh tim penyidik Tindak pidana korupsi (Tipikor) Kejati Sulselbar ke Jaksa penuntut Umum (JPU) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju pada hari Kamis, 08 Februari 2018.

Keempat tersangka dijadwalkan akan tiba di Bandara Tampa Padang pukul 13.30 Wita waktu dengan menggunakan pesawat Wings Air.

(Berita ini masih berlanjut dan akan diverifikasi selanjutnya).

(toni)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.