Kelompok Tani Sarambu Sikore 1, Ucapkan Selamat dan Bertekad Menjadi Petani Keren

0
192

Mapos, Mamuju – Pilkada serentak yang di laksanakan pada tgl 09 Desember 2020 merupakan pesta demokrasi bagi masyarakat Mamuju untuk menentukan siapa yang pantas memimpin ibukota Provinsi Sulbar ini.

Sehari sesudah pemilihan masyarakat Mamuju telah mengetahui pemenang di Pilkada, walaupun data perolehan suara itu belum ditetapkan KPU Mamuju. Pertarungan pilkada ini dimenangkan oleh paslon 1, Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud.

Ketua kelompok Tani Sarambu Sikore 1 Kecamatan Papalang, Texan Pattola , mengatakan, tinta emas kembali terukir dalam sejarah pilkada di bumi Manakarra. Di mana SDK mampu menumbangkan petahana yang kedua kalinya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Pada Pilkada tahun 2005 silam, SDK mampu menumbangkan petahana Almalik Pababari. yang pertama kali. Hingga tahun 2010 SDK tidak dapat ditumbang oleh lawan-lawannya. SDK pun memimpin Kabupaten Mamuju selama dua periode. Dan pada tahun 2015 kepemimpinan SDK dilanjutkan oleh Habsi-Irwan.

“Selama SDK menjabat sebagai Bupati Mamuju dua periode, warga menilai sangat memperhatikan dan dekat dengan petani. Tidak heran jika SDK dipilih oleh petani menjadi anggota DPR RI dapil Sulbar,” katanya, Senin (14/12/2020)

Tahun ini terbukti Tina-Ado dapat memenangkan pertarungan di Pilkada. Dan mampu menumbangkan petahana.

“Olehnya itu saya sebagai ketua kelompok tani Sarambu Sikore 1  mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih, imbuhnya. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesehatan kepada Tina-Ado untuk memimpin Mamuju menjadi keren. Agar kami juga para petani menjadi petani keren,” imbuhnya menutup.

(texan yosafat)

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.