Kejuaraan Tenis Lapangan, Kapolres Mamuju Sabet Juara 1

Gambar Kejuaraan Tenis Lapangan, Kapolres Mamuju Sabet Juara 1

Mapos, Mamuju – Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan berhasil menyabet juara 1 pada final kejuaraan tenis lapangan piala Bupati Cup dalam rangka Hari Jadi Mamuju ke 479.

Kapolres yang tergabung dalam tim Manakarra berpasangan dengan Bupati Mamuju H. Habsi Wahid berhasil menumbangkan Wonomulyo Club dengan skor 2:0.

Kejuaraan yang dilaksanakan di lapangan Pelti Mamuju itu diikuti oleh peserta se-Sulbar.

Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan mengatakan, kemenangan tersebut merupakan kado istimewa bagi Kabupaten Mamuju di hari jadinya yang ke – 479 sekaligus membuktikan bahwa pemain tenis di Kabupaten Mamuju bukan kaleng – kaleng.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kekompakan kami dalam mengikuti kompetisi ini, kami berhasil mempersembahkan sebuah kemenangan di hari jadi Kabupaten Mamuju, sekaligus sebagai pembuktian bahwa atlet – atlet tenis Mamuju bukan kaleng – kaleng,” ucap Arvan.

Arvan berharap dengan kemenangan ini bisa menjadi cambuk dan memotivasi para atlet – atlet muda di Kabupaten Mamuju untuk bisa berbuat lebih baik lagi dan mengharumkan nama daerah di kancah Nasional ataupun Internasional melalui cabang olahraga tenis.

“Semoga kemenangan ini bisa menjadi cambuk dan motivasi bagi para atlet-atlet muda berbakat di Kabupaten Mamuju untuk bisa mengharumkan nama daerah di kancah Nasional maupun Internasional melalui cabang olahraga tenis,” pungkasnya.

Adapun hadiah yang diterima, tim Manakarra mendapatkan, piala bupati cup, medali dan uang pembinaan Rp 8 juta sedangkan Wonomulyo Club mendapatkan tropi, medali dan uang pembinaan senilai Rp 6 juta.

(usman)