Kejati Gandeng BNNP dan Direktorat Narkoba Polda Sulbar dalam ‘Jaksa Menyapa’

Gambar Kejati Gandeng BNNP dan Direktorat Narkoba Polda Sulbar dalam ‘Jaksa Menyapa’

Mapos, Mamuju – Dengan menggandeng Direktorat Narkotika Polda Sulbar dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulbar, Kejaksaan Tinggi Sulbar kembali menggelar Program Jaksa Menyapa Live di TVRI., Senin 2 Maret 2020.

Program yang mengangkat tema “Anak Millenial Anti Narkoba, ini dihadiri langsung Sebagai narasumber Aspidum Kejati Sulbar Azward Samroddin, SH.MH, Die Narkoba Polda Sulbar AKBP Alpen, dan Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sulbar AKBP Herman.

Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Sulbar Amiruddin, menjelaskan, program Bincang Malaqbiq dengan tema “Anak Milenial Anti Narkoba”, bahwa daerah Sulbar merupakan pasar yang sangat menjanjikan dalam peredaran secara illegal narkotika, sehingga perlu pencegahan dan penindakan yang tegas kepada para pelaku.

“Hal ini diingatkan kepada semua kalangan terutama generasi Milenial para anak muda, para murid maupun siswa,” kata Amiruddin.

Amir menambah, Generasi yang terpapar narkotika, pecandu maka orang tua atau yang mengetahui hendaknya melaporkan ke IWPL untuk penanganan rehabilitasi medis dan sosial yang selanjutnya di Assesment secara hukum serta medisnya.

“Semoga generasi mileneal Sulbar bisa bebas dari peredaran narkotika dan penyalahgunaannya,” jelasnya.

(*)

Baca Juga