Kasi Pidum Kejari Mamuju Dilarikan ke RS Regional Sulbar

  • 28 Mar 2020
  • Mamuju
  • R Fajar Soenoe
  • 2592
Gambar Kasi Pidum Kejari Mamuju Dilarikan ke RS Regional Sulbar

Mapos, Mamuju — Kepala seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju, Akbar dilarikan ke RS Regional Sulbar, Sabtu (28/3/2020) pagi tadi.

Kasi Intel Kejari Mamuju, Sinrang membenarkan berita tersebut saat dihubungi wartawan via telepon.

“Ya, Kasi Pidum (dilarikan ke rumah sakit). Kronologi persisnya saya belum tahu,” kata Sinrang yang mengaku saat ini berada di Maros, Sulawesi Selatan.

Sementara Kajati Sulbar melalui Kasi Penkum, Amir mengatakan, Kasi Pidum Kejari Mamuju dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami demam dan panas.

“Dari laporan Kajari Mamuju tadi, katanya Pak Kasi Pidum mengalami demam panas,” ujar Amir melalui sambungan telepohonnya

Namun, dirinya belum mengetahui rekam perjalanan Kasi Pidum dalam beberapa hari terakhirnya.

Sayangnya, Direktur RS Regional Sulbar, dr Indahwati ketika coba dikonfirmasi melalaui pesan WhatApps tidak direspon

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sulbar, dr Alief dihubungi terpisah, menyebutkan pasien tersebut memang mengalami panas dan demam.

Tetapi, Ia tidak bisa memastikan apakah Akbar terindikasi Covid-19 jika belum ada pemeriksaan oleh dokter.

“Kalau demam dan panas memang salah satu gejala Covid-19, tapi belum bisa dipastikan sebelum ada hasil dari pemeriksaan dokter,” terang Alief.

Berdasarkan informasi yang dihimpun laman ini, Kasi Pidum Kejari Mamuju Akbar berasal dari Kabupaten Maros Sulsel yang merupakan daerah pandemi Covid 19 di Provinsi Sulawesi Selatan.

(*)