Kasi Humas Polres Majene : Meski Sudah Divaksin, Disiplin Prokes Harus Diterapkan

0
81

Mapos, Majene — Hingga saat ini wabah virus corona masih belum lenyap di muka bumi kendati upaya mengatasinya seperti vaksinasi terus dilakukan.

“Untuk itu, selain vaksin, penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), mengatur jarak, rajin cuci tangan dan menjaga kesehatan perlu secara disiplin diterapkan dalam kehidupan kita sekarang ini. Karena, Covid-19 masih rentan menular,” ucap Kasi Humas Polres Majene, Selasa (9/11/2021) di Gerai Vaksin Polres Majene.

Dikatakan, penanganan Covid-19 saat ini memang menjadi perhatian utama pemerintah, hanya saja upaya tersebut tidak akan terwujud jika dukungan dari berbagai pihak tidak maksimal.
“Seluruh pihak harus mengambil peran ikut membantu percepatan akselerasi vaksinasi Covid-19, agar imunitas kelompok segera terbentuk sebagai salah satu langkah efektif penanganan Covid-19,” ucapnya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Menurut dia, kunci utama upaya tersebut adalah kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang harus dilaksanakan dengan baik dan tertib.

“Jika upaya tersebut bisa kita laksanakan bersama, maka kondisi akan segera membaik dan tentu akan berujung pada kembalinya aktifitas normal,” katanya seraya mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu padu dan bergandengan tangan dalam mewujudkan harapan bersama bebas dari ancaman wabah dengan cara saling mengingatkan dan peduli keselamatan melalui vaksin.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.