Kasat Lantas Mamuju : Selamat Hari Pers Nasional, Semoga Semakin Jaya Mengawal Demokrasi

  • 9 Feb 2018
  • Mamuju
  • Sudirman Al Bukhori
  • 153
Gambar Kasat Lantas Mamuju : Selamat Hari Pers Nasional, Semoga Semakin Jaya Mengawal Demokrasi Kasat Lantas Polres Metro Mamuju, AKP. Suhartono.

Mapos, Mamuju – Kasat Lantas Polres Metro Mamuju AKP. Suhartono, menyampaikan selamat Hari Pers Nasional kepada semua insan pers dan pekerja di bidang media.

Sembari mengucapkan selamat, Suhartono menceritakan bagaimana dirinya memandang pers yang sudah dia kenal sejak masa kecilnya dulu.

“Saya ingin ucapkan selamat kepada masyarakat pers Indonesia. Saya tumbuh besar di kalangan wartawan. Saya merasakan betul betapa wartawan, teman-teman jurnalis, adalah guru dari sebuah bangsa, guru dari masyarakat,” kata Suhartono. Jumat, (9/2/2017).

Kepada pers Indonesia, Suhartono berharap mereka bisa mencerdaskan, mencerahkan, dan memberi banyak hal positif bagi masyarakat. Lebih jauh lagi, Suhartono ingin pers Indonesia bisa jadi contoh dan cerminan dari masyarakat yang terdidik.

“Teman-temanlah yang membuat kita semua menjadi literate dalam banyak hal. Media, apapun medianya, adalah guru kita, sehingga saya berharap bisa muncul keteladanan dari pers,” tutur Suhartono.

Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari. Bersamaan dengan peringatan Hari Pers Nasional 2018, Dewan Pers tengah merapikan keberadaan media di Indonesia dengan membuat sistem verifikasi media massa, baik media cetak maupun elektronik berupa televisi, radio, dan online.

Kasat Lantas Polres Metro Mamuju, AKP. Suhartono.

“Kasat Lantas Polres Metro Mamuju Akp Suhartono Sh Sik bersama segenap Keluarga Besar Sat Lantas Res Metro Mamuju mengucapkan “Selamat hari PERS NASIONAL semoga semakin sukses dan jaya mengawal demokrasi Indonesia Raya tercinta”.

(usman)

Baca Juga