Kasat Binmas Polres Majene Pesona Warga agar Mau Divaksin Lewat Lagu

0
130

Mapos, Majene — Ada yang menarik perhatian masyarakat di bilangan Pasar Sentral Majene. Apa itu? Ternyata Kasat Binmas Polres Majene, Polda Sulbar memikat masyarakat untuk mau divaksin melalui lagu.

Lewat suara emasnya, masyarakat yang tadinya tidak menyadari kalau ada layanan vaksinasi Covid-19 di Pasar Sentral menjadi tahu. “Saya kira ada kontes dangdut Pak. Eh, tidak tahunnya ada ajakan untuk divaksin. Ya, sekalian ikut vaksin saja,” ucap salah seorang pengunjung Pasar Sentral Mjene, Amir, Minggu (10/10/2021).

Ia mengaku, upaya yang dilakukan Polres Majene menarik perhatian masyarakat agar ikut vaksin patut diapresisi karena ajakannya tidak memaksa. “Katanya vaksin aman bagi kesehatan. Dan dengan vaksin seperti kata polisi, dapat meningkatkan daya tahan tubuh atas serangan virus. Makanya, saya bersedia disuntik vaksin, Pak,” ucapnya sambil menuju ke meja skrining.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Sementara Kasat Binmas Polres Majene, AKP Soewarno Kasimin dengan penuh semangat melantunkan lagu dengan merubah sedikit liriknya untuk menghimbau, mengingatkan dan mengudakasi masyarakt agar bersedia divaksin.

Nampak, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian didampingi Wakapolres Majene, AKP Ujang Saputra, dan Kabag Ops Polres Majene AKP Suyuti turut mengontrol langsung kegiatan tersebut.

Kata Kapolres Majene, dirinya mengapresiasi inovasi Kasat Binmas dan seluruh personil lainnya yang terus berupaya menarik perhatian warga agar mau divaksin.

“Tetap semangat rekan-rekan dan yakin apa yang kita lakukan ini untuk kepentingan bersama dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19,” tandasnya menyemangati.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.