Kapolsek Sendana Hadiri Maulid & Bantu Masjid Babussalam

  • 8 Des 2018
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 33
Gambar Kapolsek Sendana Hadiri Maulid & Bantu Masjid Babussalam

Mapos, Majene – Diketahui hingga saat ini hampir di seluruh pelosok dalam wilayah Kabupaten Majene masih terus dilaksanakan perayaan maulid nabi besar Muhammad SAW secara bergantian.

Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola beri bantuan semen untuk pembangunan Masjid Babussalam saat maulid foto : Ist

Kali ini Sabtu (8/12/2018), untuk wilayah Kecamatan Sendana acara maulid nabi besar Muhammad SAW 1440 hijriah dilaksanakan di Masjid Babussalam, Dusun Poniang Utara Desa Tallu Banua.

Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola, SH turut hadir dalam ritual keagamaan itu dan memberikan bantuan berupa semen sebanyak 25 sak.

Dalam arahannya ia mengimbau kepada seluruh undangan dan masyarakat yang hadir agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat jika terjadi peristiwa hukum.

“Jangan main hakim sendiri, dan melapor ke Polsek terdekat jika terjadi permasalahan,” tutur Acmad Syarif.

Lebih jauh katanya, masyarakat diharap bijak dalam bersosial media serta tidak mudah terpancing dengan berbagai postingan yang ada di sosial media terkait Pilpres, Pileg dan agama.

“Kita jangan terpancing dengan isu yang belum tentu kebenarannya. Berita hoax sangat berbahaya dan berpotensi mengadu domba kita. Hindari itu,” tegas AKP Achmad Syarif Tola.

(ipunk)