Kapolsek Pamboang Berganti

0
117

Mapos, Majene — Mutasi di tubuh Kepolisian sudah merupakan hal yang lumrah. Kali ini masuk pada deretan mutasi dengan Nomor ST / 252 / XII /KEP. / 2020 Tanggal 31 Desember tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulbar yaitu Ipda Japaruddin menggantikan Iptu Darwis sebagai Kapolsek Pamboang di wilayah Polres Majene.

“Iptu Darwis kini menjabat sebagai Ps. Kapolsek Budong-budong Polresta Mamuju. Sementara, Ipda Japaruddin sendiri sebelumnya menjabat Pama di Polresta Mamuju,” sebut Kabag Ops Polres Majene AKP Ujang Saputra sesaat setelah pelaksanaan upacara sertijab dan pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama, Senin (11/1/21).

Upacara sertijab ini sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan dihadiri oleh para pejabat utama serta personil yang dilibatkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak, mengenakan masker bahkan sebelum kegiatan telah dilakukan seterilisasi tempat kegiatan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Seperti pelaksanaan sertijab sebelumnya kegiatan ini ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara fakta integritas dengan tujuan mengikat profesionalisme dan tanggung jawab tugas.

Selanjutnya pada kegiatan rangkaian acara pisah sambut masing-masing pejabat lama dan baru menuturkan kesan dan pesan serta harapannya.

Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji dalam sambutannya berucap terimakasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama, dedikasi pejabat lama pada pelaksanaan tugas yang dia nilai baik hingga saat ini.

“Semoga di tempat tugas baru makin profesional, sukses dan yang terpenting jalinan silaturahim ini tetap terjaga meski jarak memisahkan,” tutur Kapolres Majene.

Kepada pejabat baru, Irawan Banuaji minta agar pihaknya segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas, meneruskan program unggulan yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya. “Bila perlu munculkan inovasi kreatif untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Akhirnya, Kapolre Majene berharap agar seluruh personil tetap memperhatikan kesehatan di masa pandemi ini. Semoga Allah Subuhanahu Wataalah selalu memberikan pertolongan dan perlindungannya,” tutup Kapolres.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.