Kapolsek Kalukku : Kami Butuh Teman Media Untuk Membangun Kerjasama

 

Kapolsek Kalukku "Supomo"

Kapolsek Kalukku “Supomo”

Mapos. Mamuju – Patut di apresiasi, Polsek Kalukku yang di Nakhodai oleh Supomo. Beliau dikenal sangat  tegas menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

Disaat sedang bertugas melakukan Razia Rutin baru-baru ini di jalan raya poros kalukku Mamuju Ampallas depan SMA 2 Kalukku, kami bertutur sapa, enak diajak berbincang intinya beliau berucap “kita harus saling menghargai”.

Kami mencoba mencari data terkait maraknya kriminal di Kalukku. Dengan tegas beliau menyampaikan, saya menyadari hal itu, maraknya pencurian kendaraan bermotor yang masih tinggi namun tidak akan menyurukan kerja kami di jajaran Polsek Kalukku untuk bekerja lebih keras lagi.

“Saya dan jajaran Polsek mengedepankan pelayanan kepada masyarakat,  setiap laporan terkait Curanmor menjadi tugas kami untuk selalu menjaga ketentraman masyarakat di wilayah Kalukku. Kerja keras dan dukungan dari teman-teman pers dan masyarakat yang kami perlukan untuk melacak para pelaku curanmor termasuk para residivis yang sering melakukan aksinya di wilayah Kalukku dan sekitarnya.

“Pihaknya siap bekerja sama dengan teman-teman pers. Kami butuh teman media untuk membangun kerjasama karena se waktu-waktu ada kejadian disini, media dengan cepat menginformasikan kejadian tersebut”,  tutup Supomo.

(imanuddin)