Kapolri Cup 2019, Atlet Polda Sulbar Raih Perak

Gambar Kapolri Cup 2019, Atlet Polda Sulbar Raih Perak

Mapos, Mamuju – Polda Sulbar patut berbangga hati, pasalnya atlet beregu Karate Inkanas Polda Sulbar meraih perak dalam ajang pertandingan memperebutkan piala Kapolri Cup 2019, di Padang, Sumatera Barat.

Kejuaraan tersebut berlangsung mulai 8-10 Maret.

Di ajang Karate itu, atlet Inkanas Polda Sulbar berhasil menumbangkan lima atlet dari atlet Polda lainnya dan bertemu denga atlet Polda Riau di ajang final.

Atelt tim kata beregu putra itu, terdiri dari Briptu Feris, Briptu Zainuddin, Serta Briptu Suprianto Halim.

Atas raihan itu, Kasat Brimob Polda Sulbar, Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo, turut berbangga atas prestasi yang diraih oleh personilnya.

“Alhamdullilah, atlet kita dapat hasil yang memuaskan, walaupun belum meraih medali emas. Insya Allah tahun depan kita akan lebih baik lagi,” ujarnya. Minggu (10/3/2019).

Sebelumnya, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar melaksanakan apel pelepasan kontingen atlet Inkanas Polda Sulbar di Aula Arya Guna, kantor Mapolda Sulbar, jalan Aiptu Nurman, Kalubibing, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Sabtu (2/3/2019).

Apel Pelepasan itu dalam rangka mengikuti kejurnas Karate Inkanas Piala Kapolri Cup Tahun 2019 yang di selenggarakan di kota Padang, Sumatera Barat.

Kapolda juga berpesan, agar para atlet menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Tunjukkan kedewasaan dalam berkompetensi.

“Saya ucapkan kepada seluruh atlet, selamat bertanding, raihlah prestasi yang terbaik. Mari kita bersatu demi merah putih, majulah Inkanas Sulawesi Barat Jayalah Indonesiaku,” kata Kapolda sesaat melepas kontingen atlet Inkanas Polda Sulbar.

(usman)

Baca Juga