Kapolres Pantau Program Vaksinasi Go To School

0
35

Mapos, Pasangkayu – Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S,H memantau langsung program `Vaksinasi Go To School` yang bekerja sama dengan instansi terkait yang hari ini dilaksanakan  di SMA 1 Bambalamotu, Rabu (08/09/2021).

Selain memantau program `Vaksinasi Go To School`, kedatangan orang nomor satu di Polres Pasangkayu tersebut untuk memberikan pengawasan dan sosialisasi terkait prokes kepada dewan guru dan pelajar SMA 1

“Kita ketahui sejumlah kebijakan telah dilakukan pemerintah ada yang namanya Lockdown, Mikro lockdown, PPKM, pembatasan-pembatasan yang dilakukan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada hingga program Vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19” ujar Didik.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Lanjutnya, Vaksinasi dilakukan untuk Kesehatan keluarga dan individu. “Intinya saya berempati dan berkeinginan masyarakat Kabupaten Pasangkayu, termasuk ibu dan bapak guru menjadi teladan bagi siswanya agar bisa beraktivitas dan produkstif bisa bekerja seperti biasanya.

Setelah berkunjung di SMA 1 Bambalamotu Kapolres melanjutkan perjalanan untuk kegiatan pemantauan Pelaksaan Vaksinasi di MTs Pedongga, MTs Ako dan SMP Neg 2 Marta Jaya di waktu yang berbeda.tuntasnya.

Salah seorang pelajar, Udin, mengaku grogi disuntik. Apalagi sudah mendengar efek negatif dari vaksinasi.

“Ternyata semua kabar itu tidak benar. Yang penting kita jujur saat diwawancarai sebelum divaksin, cukup tidur dan sarapan dulu. Tapi kalau soal disuntik, benar saya grogi,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.