Kapolres Mamuju Utara Berikan Bingkisan Kepada Purnawirawan & Warakauri Di Hari Bhayangkara Ke 74

Gambar Kapolres Mamuju Utara Berikan Bingkisan Kepada Purnawirawan & Warakauri Di Hari Bhayangkara Ke 74

Mapos, Pasangkayu – Polres Mamuju Utara melaksanakan Bakti Sosial dihari Bhayangkara Ke 74 dengan memberikan bingkisan kepada para Purnawiran & Warakauri Polri yang dilaksanakan di aula panaluang, Jumat pagi ( 19/6/2020).

Sebanyak 19 Orang Purnawirawan dan Warakauri mendapatkan bingkisan dari Polres Mamuju Utara selaku pendahulu dari kepolisian yang selama bertugas telah banyak berbuat untuk kemajuan organisasi terkhusus dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I K,M.Sc saat memberikan sambutan sebelum pemberian Bingkisan mengatakan bahwa ” Terima kasih kami haturkan kepada senior-senior kami yang telah banyak berkontribusi untuk organisasi selama ini khusunya untuk polres mamuju utara sehingga polri semakin baik dan tambah dekat dengan masyarakat.

“Apa yang kami berikan kepada bapak dan ibu sekalian jangan dilihat dari nilainya namun ini adalah bentuk penghargaan kami kepada senior kami yang telah banyak berbuat untuk negara dan organisasi,” kata Kapolres.

“Tidak terasa Organisasi Polri telah memasuki umur 74 tahun dan harapan masyarakat agar polri tambah dekat dengan masyarakat.Olehnya itu kami berharap agar senior-senior kami jangan pernah bosan dan berkontribusi memberikan saran dan masukan untuk polri yang lebih baik,” tuturnya menambahkan.

Setelah sambutan dari Akbp Leo selanjutnya pemberian Bingkisan Oleh Kapolres Mamuju Utara yang dilanjutkan oleh Waka Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Utara dan Pejabat Utama Polres Mamuju Utara.

(*)

Baca Juga