Kapolres Majene Tekankan Agar Semua Pihak Patuhi Prokes di TPS

0
38

Mapos, Majene – Ajun Komisaris Besar Polisi Irawan Banuaji mendampingi Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dalam kunjungannya ke wilayah Majene untuk mengecek dan memastikan situasi di tempat pemungutan suara (TPS) tetap aman dan kondusif.

Selain Kapolres Majene Pamatwil Direktur Narkoba Polda Sulbar KBP Alpen, S.IK dan Ka SPN Polda Sulbar KBP Edy Kurniawan, S.IK beserta Wakil Bupati Majene
Drs. H. Lukman, M.Pd, Dandim Majene Letkol. Inf Yudi Rombe dan Kapolsek Pamboang Iptu Darwis juga turut mendampingi.

Pada kesempatan pertamanya Gubernur beserta rombongannya mengunjungi TPS Kelurahan Lalampanua Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene, Rabu (9/12/20).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Bersamaan dengan itu, selain memantau sekaligus memastikan aman dan lancarnya kegiatan pencoblosan di TPS, gubernur juga mengingatkan seluruh pihak baik masyarakat, penyelenggara pemilu dan pihak pengamanan wajib tetap mematuhi protokol kesehatan, imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majene pada kesempatan yang sama juga menekankan kepada para petugas pengamanan di TPS untuk berpedomanan sesuai prosedur tugas khususnya di masa pandemi dengan tetap patuh pada prokes.

“Lebih waspada dan jangan sampai kecolongan, fokus pada fungsi dan peran yang diemban kerena keberhasilan pemilukada ini adalah tanggung jawab kita,” tutur Kapolres.

Dari pantauan di lapangan penerapan protokol kesehatan ditiap TPS menjadi syarat utama bagi para pemilih untuk dipatuhi, jika tidak, masyarakat disilahkan kembali.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.