Kapolres Majene Pimpin Pelantikan PD dan Angkatan XX Saka Bhayangkara

  • 15 Agu 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 176
Gambar Kapolres Majene Pimpin Pelantikan PD dan Angkatan XX Saka Bhayangkara

Mapos, Majene – Pada saat memperingati hari jadi Pramuka ke-59, Saka Bhayangkara Polres Majene juga turut menggelar pelantikan Pengurus Dewan (PD) dan Angkatan XX Saka Bhayangkara Polres Majene, di Aula Wira Pratama Polres Majene, Sabtu (14/8/2020)

Kegiatan pelantikan tersebut dipimpin oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si selaku Mabisaka Bhayangkara Polres Majene dan dihadiri oleh Pimpinan Saka, Pamong Saka, Senior Saka Bhayangkara Polres Majene serta Kakak dari Kwarcab Majene.

AKBP Irawan Banuaji mengatakan, Pramuka merupakan cikal bakal generasi penerus bangsa yang pantang menyerah sebelum cita-citanya tercapai.

‘Pramuka juga merupakan perekat NKRI untuk bisa berkarya dengan cara mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang positif,” katanya.

Sebagai anggota Pramuka lanjut AKBP Irawan Banuaji harus menjadi contoh kepada teman-temannya dan masyarakat dengan menaati peraturan dan norma yang berlaku di masyarakat khususnya di Kabupaten Majene.

Dia berharap kepada seluruh anggota saka Bhayangkara Polres Majene ditengah pandemic covid-19 ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari ancaman virus corona.

“Tetap taat dalam beribadah, dengan begitu, anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Majene memiliki moral, mental, dan Budi pekerti yang baik,” tegasnya.

Akhirnya, Ia berucap Selamat Hari Pramuka ke 59 tahun 2020 kepada seluruh adik-adik anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Majene.

(*)