Kapolres Majene Kecewa, Daftar Tilang Operasi Patuh Capai Angka Ratusan

0
258

Mapos, Majene — Operasi Patuh Siamasei 2021 yang telah dilaksanakan oleh Polres Majene kini memasuki hari ketujuh dan hasilnya ratusan pengendara kena Tilang akibat melanggar lalu lintas.

Melihat angka itu, Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian kecewa. “Saya melihat cukup banyak pengendara yang belum patuh dalam berlalulintas,” sebutnya di hadapan wartawan.

Sementara itu, memasuki hari ketujuh pelaksanaan operasi Patuh Siamasei di Polres Majene tercatat daftar tilang yang sudah diberikan kepada pelanggar lalulintas mencapai 114.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Angka ini dibenarkan oleh Bripka Herman Kaurmintu Sat Lantas Polres Majene, saat dikonfirmasi oleh Seksi Humas, Senin (27/9/21) di Mapolres Majene.

Dikatakan, dari jumlah tersebut, sepeda motor masih menjadi penyumbang terbesar pelanggaran lalu lintas selebihnya adalah kendaraan roda empat seperti mobil pickup, mini bus, truk dan mobil pribadi.

Ditempat yang berbeda, Kasat Lantas Iptu Andi Rady menyebutkan, pihaknya akan terus melakukan operasi selama 14 hari seperti jadwal waktu yang ditarget untuk kegiatan ini.

Dia berharap, melalui Operasi Patuh Siamasei 2021 dapat mengedukasi masyarakat agar lebih tertib dalam berkendara sekaligus menjadi pelopor keselamatan.

“Harapan lainnya melalui pelaksanaan operasi patuh upaya percepatan penanganan Covid-19 lebih maksimal. Ayo jadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan sukseskan penanganan Covid-19 melalui gerakan vaksin, bersama kita bisa,” pungkas Kasat Lantas Polres Majene.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.