Kapolres Majene : Harus Bijak Bermedia Sosial

0
135

Mapos, Majene – Tak bisa dipungkiri lewat media sosial semua informasih bisa kita dapat dengan praktis, bahkan tak sedikit yang sering mengespresikan suasana hatinya.

Namun,ingat perkembangan tekhnologi saat ini tetap membawa dua sisi yaitu positif dan negatif tergantung masing-masing pribadi mau mengarahkan kemana.

Hal tersebut tentu tidak terlepas kepada kita sebagai Polri, untuk itu harus bijak bermedia sosial, jangan sampai karena jempol yang tidak bisa kita kontrol malah merusak citra Polri.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Bijaklah bermedia sosial, jangan serta merta apa yang menjadi keluhan hati kita dituangkan ke media sosial,” tutur Kapolres saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel pagi, Senin (11/10/21) di Mapolres.

“Jaga hatimu, meluapkan emosi dan kekecewaan itu boleh namun tak perlu di espresikan yang mungkin dampaknya lebih besar, ekspresinya cukup dalam hati,” tutur Kapolres.

Masih kata Kapolres, terkait dengan kegiatan vaksinasi yang dilancarkan di Pasar Sentral dan Kelurahan Baru, pihaknya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan semangat seluruh personil karena terget yang tentukan terpenuhi.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga meminta seluruh personil agar memanfaatkan media sosial mengajak netizen yang notabenenya adalah masyarakat itu sendiri menggelorakan protokol kesehatan dan mendukung gerakan vaksinasi, tutup Kapolres.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.