Kapolres Majene Ajak Personilnya Main Sepak Bola agar Sehat

  • 11 Sep 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 197
Gambar Kapolres Majene Ajak Personilnya Main Sepak Bola agar Sehat

Mapos, Majene – Kesehatan merupakan salah satu nikmat yang paling besar yang dianugerahkan Tuhan, buktinya semua kegiatan maupun pekerjaan akan terkendala saat kita sakit.

Untuk itu, kesehatan yang dimiliki harus terus kita jaga tentunya dengan banyak cara diantaranya olahraga rutin dan makan makanan yang sehat serta halal.

“Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, jika tidak hati-hati maka besar kemungkinan kita akan jadi salah satu korban selanjutnya. Karena kesehatan itu mahal dan mencegah lebih baik dari pada mengobati,” ucap Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji saat menggelar kegiatan olahraga bersama dengan seluruh personilnya.

Tak seperti kegiatan olahraga biasanya seperti lari ataupun jalan santai dan bersepeda, kali ini Kapolres Majene mengajak seluruh personilnya untuk bermain sepak bola bersama dilapangan stadion Prasamya Mandar Majene, Jumat (11/9/2020).

Menurut Kapolres Majene, bermain sepak bola sangat menarik karena dibutuhkan kerjasama tim yang baik dan kompak, selain itu olahraga sepak bola sangat populer.

“Jadi semua orang bisa memainkannya,” sebut AKBP Irawan Banuaji.

Ia berharap melalui kegiatan olahraga rutin yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat dapat menjaga kebugaran seluruh personil sehingga setiap tugas berat yang dilaksakan dapat ditunaikan dengan baik dan maksimal.

Sementara itu, pantauan dilapangan seluruh personil begitu bersemangat dengan keseruan bermain bersama, masing-masing beradu skill dan trik bermain bola untuk mencetak gol ke gawang lawan.

(*)