Kapolda Sulbar Kunjungi Wilayah Kerja dengan Bersepeda

0
33

Mapos, Majene — Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno didampingi Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji beserta rombongan melakukan kunjungan ke wilayah kerjanya denga¬† mengayuh sepeda, Sabtu (19/09/2020).

Dirilis Humas Polda Sulbar,  Rombongan star dari Desa Mekkatta, Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Sabtu pagi.

Seluruh rombongan bersemangat  mengayuh sepeda masing-masing  dengan penuh semangat melewati segala medan yang ada.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyebutkan, sasaran utama kunjungan kerja Kapolda Sulbar kali ini adalah wilayah Polman karena sebelumnya Ia sudah pernah ke Polres Majene.

“Namun karena beliau melintasi wilayah Majene dan hendak bersepeda star dari Mekkatta, kami pun mendampingi beliau dengan penuh semangat,” ucap AKBP Irawan Banuaji.

Dikatakan, kunjungan kerja Kapolda Sulbar dengan memakai sepeda adalah untuk silaturrahmi dan sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa kesehatan perlu dijaga.

“Sehatnya dapat dan sekalian kita mengedukasi masyarakat bahwa kesehatan itu mahal dan harus dijaga,” tutur Kapolres Majene.

Lebuh jauh kata dia, dalam perjalanan tersebut ada beberapa pos yang disediakan agar para rombongan selain menyusuri sepanjang jalan juga dapat menikamati keindahan alam di Majene.

Dari pantauan di lapangan, seluruh rombongan dan personil Majene yang ikut serta tetap semangat meski perjalanan panjang yang cukup melelahkan.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.