Kapolda Sulbar Jenguk Bunga, Bayi Piatu

0
67

Mapos, Mamuju¬†–¬†Kapolda Sulbar, Brigjen Polda Baharuddin Djafar, Sabtu (16/2/2019), berkesempatan menjenguk Bunga , bayi yang berusia 2 bulan tanpa seorang ibu dan ayah di RSUD Mamuju.

Kapolda tiba di RS dan langsung menuju ruang Cempaka 7, dimana Bunga dirawat.

Ada kesan yang tersirap dari kunjungan Kapolda. “Mengingatkan kita bahwa Manusia membutuhkan manusia lainnya, saling membantu, saling berbagi dan saling merasakan “

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Berikut videonya,

Diberitakan sebelumnya, Bunga adalah anak piatu. Ibunya, Muliana meninggal dunia saat berjuang melahirkannya (Bunga, red), sedangkan ayahnya, Hamzah pergi entah kemana setelah kepergian istrinya.

Selama kepergian ibunya, Bunga hidup sendiri. Bunga hanya dirawat oleh neneknya yang sudah berusia lanjut yang berstatus janda.

Bunga adalah anak sulung dari empat bersaudara.

Dalam perawatannya di RSUD Mamuju, Bunga tak memiliki BPJS.

Sebelum mendapatkan perawatan di RS, pada dua minggu yang lalu, sang nenek sedang mencuci pakaian dan Bunga dijaga oleh kakaknya.

Saat digendong oleh kakaknya, Bunga terjatuh dari gendongan itu dan kepalanya terbentur serta mengalami luka.

Melihat kondisi Bunga memprihatinkan, sang nenek kemudian membawa Bunga ke Puskesmas Tapalang, dan selanjutnya Bunga di Rujuk ke RSUD Mamuju.

Warga Tapalang ini sangat membutuhkan sentuhan kasih dari para dermawan. Bunga sangat membutuhkan tangan-tangan kasih dari manusia yang berbaik hati kepadanya.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.