Kapolda Sulbar dan Pj Gubernur Apresiasi Kolaborasi SeluStakeholder Amankan Kunjungan RI

Mapos, Mamuju — Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar saat sesi wawancara setelah sukses mengawal kunjungan Presiden RI Joko Widodo mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh stakeholder atas kolaborasi yang kuat selama kunjungan Presiden di Sulbar sehingga seluruh rangkaian agenda kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah selama kunjungan Presiden sebagai tamu VVIP situasi aman dan terkendali,” tutur Kapolda.

Dikesempatan yang sama PJ. Gubernur juga mengapresiasi seluruh tokoh masyarakat yang tumpah ruah, para ASN, Mahasiswa, Rektor, Kepala Sekolah yang telah mendukung penuh bagaimana kita mempersiapkan dan menjaga kunjungan Presiden sehingga dapat diterima semua pihak dengan penuh suka cita.

“Terimakasih atas komitmen semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif,” tutur PJ. Gubernur.

Lebih lanjut, kata Kapolda Presiden RI juga menitipkan salamnya kepada seluruh masyarakat Sulbar yang sudah memberikan sambutan hangat dan antusias selama Presiden di Sulbar.

“Masyarakat di Sulbar ramah-ramah, suasana di Sulbar juga sangat nyaman dengan udara yang sehat, ini kedua kalinya kami ke Sulbar dan kami senang datang ke Sulbar,” tutur Presiden lewat Kapolda.

Atas apresiasi itu, sekali lagi Kapolda mengungkapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kesan positif yang diberikan seluruh elemen masyarakat selama Presiden ada di Sulbar.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...