Kampanye 01 di Kelurahan Labuang, Warga Berharap Program MCK Dilanjutkan

0
25

Mapos, Majene — Agenda kampanye dialogis Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Nomor Urut 01 Dra. Hj. Patmawati Fahmi dan H Lukman Nurman, S.Pd terus berlanjut. Kali ini agendanya di Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Selasa (03/11/2020).

Dalam agenda kampanye tersebut, dihadiri langsung oleh Calon Bupati Majene, Hj. Patmawati Fahmi.

Nuryaman, salah seorang warga Kelurahan Labuang, menyampaikan bahwa pemerintah telah bekerja dengan baik dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat. Kelurahan Labuang perlahan membaik dari awalnya merupakan wilayah yang kurang diperhatikan.

“Alhamdulillah, di tengah-tengah kita telah hadir Calon Bupati kita yang insya Allah akan jadi Bupati nantinya,” sambut Nuryaman disambung warga yang serentak mengaminkan.

“Kami di sini di Kelurahan Labuang, alhamdulillah telah merasakan pembangunan. Jalanan yang sudah diaspal, kawasan yang awalnya kumuh, perlahan membaik. Program Bantuan MCK juga telah masuk tahun lalu dan diusulkan lagi tahun depan, sangat membantu meminimalisir warga yang masih buang air besar di laut. Tentu juga kita harapkan periode selanjutnya Pembangunan Water Front City bisa dirasakan manfaatnya,” lanjut Nuryaman.

Mendengarkan pernyataan warga, Patmawati Fahmi kemudian menanggapinya. Mantan Ketua TP-PKK ini menyampaikan, komitmen itu akan dilanjutkan di masa kepemimpinannya bersama Lukman.

“Alhamdulillah, kalau sudah berjalan dengan baik. Kami juga siap melanjutkan. Sejak masuk dalam persiapan Pilkada ini, saya mempelajari pencapaian-pencapaian pemerintah dan apa saja yang kurang,” ucap Patmawati Fahmi.

Khusus MCK kata dia, sudah 2.000 KK yang terkena bantuan dari program Hibah Sanitasi hasil kerja keras komunikasi dengan Pemerintah Pusat.

“Hibah ini tidak akan terakomodir jika tidak memiliki komunikasi yang baik yang sudah dijalin oleh almarhum (Fahmi Massiara). Dan akan kita lanjutkan, apalagi manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Patmawati.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.