Kalma Katta Apresiasi Kinerja TGP Covid-19 Majene

  • 18 Apr 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 451
Gambar Kalma Katta Apresiasi Kinerja TGP Covid-19 Majene

Mapos, Majene — Sebagai legislator utusan Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Majene dan Pansus Covid-19 DPRD Provinsi Sulbar, Kalma Katta menyambangi Tim Gugus Penanganan (TGP) Covid-19 di Posko Percepatan Penanganan Covid-19 Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Majene, Jum’at (17/04/2020).

Ia mengaku, sebelum mengunjungi Posko TGP Covid 19 Majene, pihaknya mengunjungi tokoh agama Kabupaten Majene dan sekaligus memberi bantuan ala kadarnya.

Dikatakan, usai menyambangi tokoh agama di Kabupaten Majene, pihaknya kemudian mendatangi posko dan melihat secara langsung para petugas Posko yang secara terus menerus melalukan pemantauan terhadap warga yang keluar masuk Majene.

‘Saya sangat mengapresiasi kerja petugas Posko. Tugas mereka sangat mulia dan merupakan amanah dari negara. Tugas mulai yang mereka lakukan tentu membutuhkan energi. Kalau sekiranya ada keperluan dan kebutuhan sekaitan dengan posko penanganan ini diharap segera menghubungi pemerintah setempat,” katanya.

Lebih jauh mantan Bupati Majene dua periode ini mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena Kabupaten Majene kembali masuk zona hijau.

Dia minta kepada masyarakat agar dalam menghadapi pandemi Covid-19 supaya selalu menjaga kesehatan dan ikut anjuran pemerintah.

“Meskipun di daerah kita tidak ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kita harus tetap menjaga pola hidup sehat. Gunakan masker dan tetap jaga jarak,” pungkasnya.

Selain memantau Posko, Kalma Katta juga memberikan bingkisan alakadarnya kepada petugas jaga.

(*)