Kakek 70 Tahun Meninggal Saat Shalat

0
95

Mapos, Majene – Jodoh, rezeki dan maut hanya Tuhan yang tahu. Begitulah yang terjadi pada Dari Dg Ngaro. Kakek berusia 70 tahun asal Desa Bonto Cani Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto ini meninggal dunia saat melaksanakan shalat Maghrib di Masjid Nurul Huda Desa Tubo Selatan Kecamatan Tubo Sendana Senin (5/3/2018).

Menurut Kapolsek Sendana AKP Muh Thamrin, Senin tanggal 5 Maret 2018, sekitar pukul 18.30 Wita korban berangkat dari Desa Tanakayang Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah dalam keadaan sehat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Tujuannya ke kampung halaman korban yaitu Kabupaten Jeneponto dengan mengendarai kendaraan umum Mini Bus Isuzu warna merah dengan nomor polisi DD 7506 AD yang kemudikan oleh Wawan (23) alamat Watang Sawitto Kabupaten Pinrang,” sebut Thamrin.

Saat tiba waktu shalat Magrib dalam perjalanan lanjut Thamrin, sopir menghentikan kendaraannya agar penumpang melaksanakan sholat berjamaah. Namun ketika korban melaksanakan sholat sunnah ba’da Maghrib tiba-tiba korban terjatuh dan tidak sadarkan diri lalu akhirnya korban meninggal dunia.

Mendapat laporan warga, jajaran Polsek Sendana segera mendatangi tempat kejadian peristiwa (TKP), dan menghubungi tim medis puskesamas setempat untuk memastikan kondisi korban serta menghubungi keluarga korban.

Sekitar pukul 23.45 WITA, keluarga korban datang menjemput jenazah dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka ke Kabupaten Jeneponto.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.