Kakanwil Kemenag Sulbar Tekankan Jangan ada ASN yang Gaptek

0
88

Mapos, Mamuju – Meski di era pandemi Covid-19, semangat kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) harus terus menggelora dan disiplin. Salah satunya, dengan mengikuti apel pagi sebagai wujud kedisiplinan. senin, (23/08/2021)

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sulawesi Barat menekankan bahwa ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sulbar tidak boleh lagi ada yang gagal paham teknologi (Gaptek), karena itu sebuah tuntutan dan kebutuhan dalam menyukseskan program transformasi digital Kementerian Agama. Sebab, era pandemi membuat sebagian besar birokrat harus bekerja dari rumah, mempercepat transformasi digital, serta menjadikan aparat birokrasi lebih adaptif dan lebih terampil memanfaatkan teknologi dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas, dalam mencapai tujuan organisasi secara efektif dan efisien.

“Seluruh ASN harus cerdas menggunakan teknologi informasi dan meningkatkan kemampuan kita masing-masing, jadi jangan lagi ada ASN dilingkungan Kanwil Kemenag Sulbar yang tidak tau menggunakan Laptop dan Komputer Karena sekarang ini merupakan tuntutan dan kebutuhan sebagaimana mengawal program transformasi digital yang begitu cepat lompatannya dalam memamujukan sebuah organisasi” ungkapnya

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Lebih lanjut lagi Mufli B. Fattah juga menegaskan, meberikan waktu selama tiga bulan kedepan kepada para ASN untuk belajar menggunakan teknologi informasi, dan akan megevaluasi yang belum bisa memanfaatkan teknologi informasi.

“jangan ada ASN kanwil yang gaptek, mulai harin ini kita persiapkan, dan tiga bulan kedepan akan di evaluasi yang belum bisa memanfatakan teknlogi informasi,” tegasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.