Kakanwil Kemenag Sulbar Mengharapkan Adanya Perubahan dan Peningkatan Kinerja

0
53

Mapos, Mamuju – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat H. M. Muflih B. Fattah terus melakukan evaluasi internal disetiap Minggu.

Hasil evaluasi tersebut disampaikan pada Apel pagi yang diselenggaran pada hari Senin, 07 Juni 2021 di Halaman Kanwil Kemenag Prov. Sulawesi Barat.

Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian, khususnya kinerja pegawai dalam menjalankan aktivitasnya sebagai ASN Kementerian Agama Prov. Sulbar.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ia berharap adanya perubahan dan peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat Sulbar khususnya dibidang agama dan pendidikan.

“Saya berharap supaya ada perubahan dan peningkatan kinerja dalam melakoni aktivitasnya sebagai ASN Kemenag”

Lebih lanjut, Mantan Kabid PHU ini menginginkan adanya evaluasi kerja setiap waktu agar mendapatkan hasil yang maksimal dan mampu mengangkat citra Kanwil Kemenag Sulbar.

“Kita tidak ingin hasil yang dicapai hanya
berjalan ditempat dan perlunya evaluasi disetiap kegiatan”

Selain itu, kakanwil menghimbau kepada seluruh ASN Kanwil Kemenag Sulbar senantiasa menjaga nama baik instansi pimpinan Yaqut Cholil Qoumas. Ia juga menekankan perlunya komunikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Kementerian Agama.

Dalam amanahnya juga, mantan Kabid Bimas Islam ini mengapresiasi terselenggaranya STQH tingkat provinsi yang digelar di Kab. Polewali Mandar.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.