Kakanwil Kemenag Sulbar Lantik Pejabat Fungsional

0
75

Mapos, Mamuju – Kakanwil Kemenag Sulbar Dr. H. M. Muflih B. Fattah, MM., secara resmi melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Fungsional di Lingkungan kantor wilayah kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat yang terdiri dari pejabat fungsional arsiparis, analisis kepegawaian dan statistisi. Rabu (19/05/2021).

Pelantikan yang berlangsung sekitar pukul 15:25 Wita bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sulbar dihadiri oleh Kapala Bagian TU H. Syamsul, S. Ag dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Hukum Drs. H. Kamaruddin, M.Si

Pada pelantikan tersebut, Ka Kanwil Kemenag Sulbar berpesan, agar tingkatkan kompetensi lewat membaca dan belajar. Serta harus ada perubahan, maka kerja-kerja harus terukur tidak boleh sama seperti sebelumnya, harus ada perubahan dalam penataan arsiparis, dalam mengelola analisis kepegawaian, dan mengelola statistisi di kanwil kemenag Sulbar.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Dengan hadirnya saudara-saudara sebagai pejabat fungsional, saya yakin akan adanya perubahan dan lompatan di institusi kita, dalam penataan arsiparis, mengelola analisis kepegawaian, dan mengelola statistisi di Kanwil Kemenag Sulbar” pesannya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ka Kanwil Kemenag Sulbar berharap semoga kedepannya dapat lebih baik untuk kemajuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Barat.

“Semoga kedepannya kita lebih baik dan untuk kemajuan institusi kita,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.