Kakankemenag Majene Silaturrahmi Ke Pemkab Setempat

0
208

Mapos, Majene — Sehari setelah lepas sambut antara Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majene, Provinsi Sulbar dari Dr.H. Adnan Nota, MA ke H. Mustapa Tangngali, oleh H Mustapa Tangngali yang sebelumnya sebagai Kemenag Kabupaten Pasangkayu ini langsung bersilaturrahmi ke Pemerintah Kabupaten Majene, Jum’at (13/8/2021) petang di Ruang Kerja Bupati Majene.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Subbagian Tata Usaha Drs. H. Darmawan, M.Pd, Kepala Seksi Bimas Islam Dr. H. Hasyim,Lc, M. Ag, Penyelenggara Zawak Kemenag Majene
Ismu Faqih, S. Ag, Serta turut hadir Kapolres Majene yang baru AKBP Febryanto Siagian.

Menurut H. Mustapa Tangngali, dirinya merasa bersyukur lantaran diterima sangat baik oleh Bupati Majene H. A. Achmad Syukri, S.E, M.M dan Wakil Bupati Majene Aris Munandar,S. STP, M.M.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Ini merupakan pertemuan yang luar biasa karena dapat dihadiri langsung bersamaan Bupati dan Wakil Bupati Majene,” terang Mustapa.

Dikatakan, sewaktu menjabat Kepala Kantor Kemenag Pasangkayu dia pernah berucap “Kapan ya saya bisa injakkan kaki ke Kantor Bupati Majene? Alhamdulillah, do’a saya diijabah oleh Allah Subhanawata’ala dan saya ada di sini sekarang,” katanya mengenang dan disambut riang oleh yang hadir termasuk Bupati dan Wakil Bupati Majene.

Usai berkelakar, pembahasan dilanjutkan dengan mengulit kesiapan Majene sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Sulawesi Barat. “Yang Insya Allah tahun depan (2022) akan dilaksanakan,” sebut Mustapa.

Ia juga menegaskan bahwa, Kemenang Majene sangat mengapresiasi visi Bupati dan Wakil Bupati Majene terkait Kabupaten Majene Religius yang saat ini dikemas dalam bentuk salat subuh berjama’ah setiap Jum’at.

Dalam Kesempatan itu Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele didampingi Wakil Bupati Majene, Arismunandar mengatakan agar pihak Kemenag Majene dapat membuat Rincian Anggaran tentang pelaksanaan MTQ.

Tak lupa Bupati Majene berucap selamat datang kepada Mustapa dan berterima kasih kepada pejabat sebelumnya yaitu Adnan Nota yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mamasa Sulbar.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.