Kafilah Majene Siap Berlaga di MTQ VIII

Gambar Kafilah Majene Siap Berlaga di MTQ VIII

Mapos, Majene — Sedikitnya 8 cabang dan 23 jenis lomba yang dihelat pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) VIII Tingkat Provinsi Sulawesi Barat di Masjid Syuhada Mamuju, Selasa (25/08/2020).

“Kafilah Majene menurunkan kekuatan penuh dalam lomba ini dengan harapan bisa meraih juara umum seperti pada tahun-tahun sebelumnya,” ujar Lukman Nurman, Wakil Bupati Majene.

Kafilah dari Kabupaten Majene mengikuti semua cabang yang dilombakan dengan jumlah peserta sebanyak 46 orang dan ditambah 13 orang official.

Seluruh Kafilah dipimpin oleh Ketua LPTQ Kabupaten Majene Burhan, S. Pt, MMa, Kepala Kantor Kemenag Majene Adnan Nota dan Kabag Kesra. Setda Majene Hj. Hasmiati, S. Sos, M. Si.

“Sebelum berangkat, seluruh Kafilah dan Official Kabupaten Majene terlebih dahulu dirapid test,” tulis rilis Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene, Rabu (26/08/2020).

Wakil Bupati Majene H. Lukman usai mengikuti serangkaian acara pembukaan menyampaikan harapan kepada para Kafilah Kabupaten Majene untuk dapat meraih prestasi seperti beberapa tahun yang lalu sebagai juara umum.

Alasan optimis memperoleh juara umum kata Lukman tak lain lantaran Kafilah telah mempersiapkan diri secara matang sebelum berlaga di MTQ Tingkat Provinsi.

“Saya harap agar diantara kafilah Kabupaten Majene akan ada yang mewakili Provinsi Sulbar di MTQ Tingkat Nasional pada bulan September di Padang,” harap Lukman.

“Insyaa Allah, kita bisa menjadi juara umum karena kita full persiapan, full akselerasi dan full hasil,” tambah Lukman.

(*)