Kader Partai Perindo Pun Alihkan Dukungan ke Tina-Ado

Gambar Kader Partai Perindo Pun Alihkan Dukungan ke Tina-Ado

Mapos, Mamuju – Kader partai Perindo Mamuju berbalik arah nyatakan dukungannya untuk pasangan nomor urut 1, Sutinah Suhardi – Ado Mas’ud.

Rafiuddin yang juga mantan caleg Perindo dapil 1 Mamuju ini, secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju nomor urut 1, Hj. St. Sutinah Suhardi – Ado Mas’ud (TINA-ADO).

Hal itu diungkapkan usai menggelar pertemuan terbatas dengan Sutinah Suhardi bersama ketua tim relawan Mamuju KEREN, Hajrul Malik dikediamannya Jl. H. Baharuddin Lopa, Mamuju, Kamis (22/10/20).

“Inilah pilihan saya, saya ingin Mamuju lebih baik kedepan, dan saya yakin itu akan diwujudkan oleh pasangan Tina-Ado,” kata Rafiuddin.

Seperti yang diketahui, saat ini partai Perindo menjadi salah satu partai pengusung pasangan Petahana (Habsi-Irwan) di pilkada Mamuju.

“Saya yakin ditangan ibu Sutinah dan pak Ado, Mamuju ini akan jauh lebih baik jadi saya siap dengan semua resikonya, kalau partai mau pecat saya, saya juga siap,” katanya.

Ia mengaku, bahwa saat ini bukan hanya dirinya yang mengalihkan dukungan ke pasangan calon dengan tagline Mamuju KEREN ini, sebab masih banyak lagi kader Perindo lainnya yang juga ikut menyatakan sikap bergabung dengan pasangan Tina-Ado.

“Bukan hanya saya, beberapa kader Perindo lainnya juga menyatakan dukung Tina-Ado,” ungkap Rafiuddin.

Sementara itu, calon Bupati Mamuju nomor urut 1, Hj. St. Sutinah Suhardi menyambut baik sikap dan dukungan dari sejumlah kader partai Perindo ini, ia berharap dapat berjuang bersama untuk memenangkan pilkada 9 Desember mendatang.

“Tentu kita sambut baik, itu lah politik, setiap kader partai berhak untuk menentukan sikap politiknya, ini akan menambah kekuatan Kita untuk memenangkan pilkada 9 desember mendatang,” tutup Sutinah.

(*)

Baca Juga