Kabid Madrasah : 5 Faktor Pendukung Peningkatan Mutu Pendidikan

0
102

Mapos, Mamuju – Kegiatan Silaturrahim Keluarga Besar Bidang Madrasah di buka langsung oleh Kepala Bidang Madrasah Kanwil Kemenag provinsi Sulawesi Barat Bapak Dr. H. Misbahuddin . M.Ag. yang berlangsung di Aula Kanwil senin, 23 Agustus 2021.

Kegiatan silaturahim ini dihadiri Kasi Kurikulum dan Kesiswaan H. Andi Syahrul, M.Pd, Kasi Informasi Tauhid. S. Ag, Kasi Sarana dan Prasarana Drs.H.Mahayuddin, M.Si, Kasi Guru Muhammad Hamsul, S.Ag, Kasi Tenaga Kependidikan Muhammad Musjaya Masir, SE., M.Si.

Dalam arahannya, Kepala Bidang menyampaikan tugas pokok dalam meningkatkan mutu pendidikan, maka ada beberapa hal yg menjadi faktor pendukung;

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“yang pertama, tenaga pendidik seperti guru, pengawas dan tenaga pendidik lainnya. kedua Sarana dan prasarana pendidikan. ketiga, kurikulum yang baik dan terimplementasi serta difahami oleh tenaga pendidik. keempat, keuangan atau anggaran yang cukup untuk menunjang proses pembelajaran. Dan yang kelima menurut mantan kabid bimais ini, dukungan stakeholders yang kuat dan yang terakhir, sistem Informasi yang bagus”, urai H. Misbahuddin yang juga selaku ketua umum bakomubin Sulbar.

Di Akhir arahannya, ia menekankan pentingnya membangun dan meningkatkan komunikasi dan kejujuran, integritas dan hindari diri dari pungli. Silaturahim dihadiri oleh semua ASN dan Pramubakti Bidang Pendidikan Madrasah.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.