Kabid Humas : Mantap Seluruh Elemen Siap Dukung Kemajuan Sulbar

Gambar Kabid Humas : Mantap Seluruh Elemen Siap Dukung Kemajuan Sulbar

Mapos, Mamuju – Dalam acara Dialog Kamtibmas membahas tantangan daya saing Sulbar 2020, Selasa (31/12/19) di Pondok Anjoro Putu Mamuju seluruh elemen siap memberikan partisipasinya dalam memajukan Sulawesi Barat.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang menjembatangi kegiatan ini bekerjasama langsung dengan stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sulbar mengatakan Alhamdulillah seluruh elemen siap memajukan Sulawesi Barat dengan menggali potensi yang ada melalui peran dan fungsi masing-masing.

“Seluruh elemen pemerintah dan tokoh masyarakat siap memberikan partisipasi dan kepeduliannya dalam membangkitkan potensi Sulbar menjadi wilayah maju dan sejahterah,” kata Mashura.

Kegiatan Dialog Kamtibmas ini dihadiri langsung Anggota DPR RI Komisi 4 Suardi Duka dan Ibu Ruskati Ali Baal serta H. Malik Pababari DP, Sekda Provinsi, Kajati, Kapolda Sulbar beserta seluruh pejabat utamanya, Danlanal, Dandim 1418 Mamuju, Bupati Mamuju, Raja Mamuju, Ketua Bawaslu Sulbar, Ketua KPU Sulbar, Ka BNN Sulbar, Ketua BI Sulbar, para Kadis, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si selaku tuan rumah pada kegiatan ini mengajak seluruhnya elemen bersinergi membangun kemajuan sulawesi barat.

“Sudah saatnya kita memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Barat melalui partisipasi seluruh pihak,” tutur Kapolda.

Kabid Humas yakin dukungan dari seluruh elemen yang ada untuk kemajuan sulbar baik dari potensi alamnya dan SDMnya bukan hanya omongan dimulut saja, kedepan kita percaya Sulbar akan lebih maju dan sejahterah lewat peran dan fungsi masing-masing, tegas Kabid Humas.

(*)

Baca Juga