Kabar Gembira Bagi ASN karena THR Diproses Hari Ini

  • 15 Mei 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 1501
Gambar Kabar Gembira Bagi ASN karena THR Diproses Hari Ini

Mapos, Majene — Kabar gembira bagi ASN karena hari ini, Jum’at (16/05/2020), Tunjangan Hari Raya (THR) akhirnya diproses di Badan Keuangan Daerah Kabupaten Majene.

“Alhamdulillah, hari ini sudah mulai proses pencairan THR kepada seluruh ASN Pemda Majene, kecuali pejabat eselon II,” tulis release Kasubag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene, Sufyan Ilbas.

Dikatakan, dasar pembayaran THR adalah PP No. 24 Thn 2020 tentang pemberian THR tahun 2020 kepada ASN, TNI, Polri dan pensiunan kemudian ditindaklanjuti dengan Peraturan Bupati Majene No 10 tahun 2020 tentang petunjuk teknis pelaksanaan pemberian THR bagi ASN yang bersumber dari APBD Kabupaten Majene.

“Bupati, Wakil Bupati, dan Pimpinan dan Anggota DPRD juga tdk dapat THR. Mulai hari Senin 18 Mei 2020, sudah masuk ke rekening masing masing,” ungkap Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Majene, Kasman Kabil ditirukan oleh Sufyan Ilbas.

Sebanyak 4.447 ASN se Kabupaten Majene yang menerima THR dan bila dirupiahkan akan mencapai Rp 18.507.429.737,-..

Bupati Majene Fahmi Massiara berharap semoga THR yang diterima dapat membawa berkah bagi semua ASN beserta keluarganya, dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1441 H”.

“Kita berharap para ASN Majene makin mempunyai kepekaan sosial yang tinggi, dan rela bergotong royong dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majene,” tandas Fahmi Massiara.

(*)