Kabag TU: Submit Kinerja Zona integritas dan Reformasi Birokrasi pada Semester I

0
31

Mapos, Mamuju – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulbar H. Syamsul melakukan submit pelaksanaan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi pada aplikasi Sistem Informasi Monitoring Reformasi Birokrasi (SIM-RB) di ruang rapat Kabag Tu, Selasa, 29 Juni 2021.

Pada kesempatan tersebut, H. Syamsul sangat mengapresiasi semua tim pokja yang telah bekerja secara maksimal, untuk melakukan berbagai terobosan dan perubahan pada Kanwil Kementerian Agama Sulawesi Barat pada simester I ini.

Kabag Tu yang mewakili kakanwil kemenag Sulbar Saat melakukan Submit yang didampingi para Ketua-ketua Pokja telah melakukan langkah-langkah kongkrit sebagai upaya mencapai kinerja, tinggal kita menunggu hasil penilaian dari pusat, berapa hasil nilai yang telah diperoleh dari eviden-eviden yang telah kita isi. ” kembali ia menambahkan ” Tentu kita patut bersyukur dengan kinerja kita saat ini, dan untuk semester berikutnya kita harus lebih memaksimalkan kerja-kerja kita guna capaian kinerja dengan hasil yang memuaskan “. Urai Syamsul sapaan akrabnya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Senada dengan hal tersebut diatas, kakanwil kemenag Sulbar H. M. Muflih saat di hubungi lewat telpon, mengatakan ” sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja dan kinerja nyata untuk mengangkat dan menjaga marwah kementerian Agama khususnya kanwil kemenag Sulbar, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak berkreasi, berkolaborasi mewujudkan kementerian agama dekat dengan masyarakat, walaupun masih pandemi covid19 yang belum berakhir kita tetap sosialisasikan prokes 5 M dan masa pasca gempa kita tetap produktif serta lewat submit ini kita dapat memenuhi target dan bisa menjadi yang terbaik. ” urai cucu kyai haji daeng ini penuh hikmah.

Pada Giat hari ini yang di pimpin langsung oleh Kabag. TU selaku Ketua Tim Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi di dampingi para Ketua-ketua Pokja, yaitu : 1. Pokja Manajemen Perubahan. 2. Pokja Penguatan Hukum dan Peraturan Perundang-Undangan. 3. Pokja Penguatan Kelembagaan. 4. Pokja Penguatan Tatalaksana. 5. Pokja Sistem Manajemen SDM ASN. 6. Pokja Penguatan Akuntabilitas Kinerja. 7. Pokja Penguatan Sistem Pengawasan. 8. Dan Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.