Jubir TGTP Covid-19 Majene Imbau Agar Masyarakat Patuhi Prokes

0
62

Mapos, Majene — Sekaitan dengan bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Majene yang sangat signifikan, maka juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan (TGTP) Covid-19 mengimbau kepada seluruh masyarakat Majene untuk jaga diri dan jaga keluarga.

“Mari jaga diri dan keluarga kita dengan memperketat 3M. Karena dari data terakgir, bisa dikatakan bahwa virus Corona sudah berada dimana-mana dan kita tak tahu siapa pembawanya,” tulis Juru Bicara TGTP,  Joko dalam WA messengernya,  Kamis (14/01/2021).

Ia menekankan kepada masyarakat untuk memahi standar protokol kesehatan dengan memakai masker jika keluar rumah, jaga jarak dengan orang lain, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan.

Dikatakan, perhari ini ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 21 orang. “Berarti sampai dengan hari ini sudah 245 orang terkonfirmasi positif Covid-19. Kemudian, khusus untuk Januari sampai 14 Januari 2021, jumlah positif Covid-19 di Majene sudah mencapai 90 orang dan yang meninggal bertambah 1 orang, kemarin sudah dimakamkan dengan protokol Covid. Berarti, sudah 11 orang meninggal yang terkonfirmasi positif Covid-19,” beber Joko.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.