Jelang Ramadan, Bapperida Gelar Zikir

Mapos, Mamuju — Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, Kepala Bapperida Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Junda Maulana mengadakan Zikir dan Doa Bersama seluruh pegawai beserta jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Bapperida Sulbar pada Jumat pagi (8/3/2024) di Ruang RPJMD Kantor Bapperida Sulbar.

“Kegiatan hari ini juga dalam menyambut bulan suci ramadhan. Semoga kita masih diberi kesehatan, umur yang panjang sehingga dapat beribadah di Ramadhan 1445 H. Saya minta kepada kita semua, supaya semua kegiatan itu di-full-kan di bulan suci Ramadhan. Supaya kegiatan dunianya dapat, pahalanya dapat berkali – kali lipat.” ujar Junda.

Selain itu, Junda juga mengalihfungsikan ruang rapat menjadi tempat beribadah bersama.
“Saya minta ruangan ini (Ruang RPJMD) sangat bagus sekali kita jadikan mushollah selama bulan suci Ramadhan. Kita manfaatkan ruangan ini senyaman mungkin. Sehingga menjadi tempat beristirahat dan beribadah saat lelah bekerja selama Bulan Ramadhan nanti” sebutnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Bapperida Sulbar ini juga mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan Almarhumah Hasnawati, salah satu stafnya yang telah meninggal dunia pada Rabu (6/3/2024).

Junda menghadirkan Nur Salim Ismail untuk memberikan tausiyah agama kepada seluruh pegawai untuk mempersiapkan diri memasuki Bulan Suci Ramadhan.

(*/adm)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...