Jelang Nataru, Polres Mateng Percepat Vaksinasi Covid-19

0
59

Mapos, Topoyo – Menjelang libur Natal dan tahun baru (Nataru) Polres Mamuju Tengah Polda Sulbar terus melakukan percepatan vaksinasi Covid -19. Langkah ini sebagai upaya pencegahan terjadinya penyebaran virus Corona saat libur Nataru.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si mengatakan, percepatan vaksinasi Polres Mamuju Tengah ini digelar serentak hingga Polsek jajaran.

“Vaksinasi terus kita lakukan. Tapi khusus Nataru kita tingkatkan lagi. Karena pengalaman saat Nataru biasanya kasus naik. Jadi hari ini kita tingkatkan di seluruh Polsek jajaran. ungkap Kapolres, Kamis (09/12/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Zakiy mengatakan, jika kegiatan vaksinasi di Kabupaten Mamuju Tengah sejauh ini tidak ada kendala. Namun diakuinya kesadaran masyarakat masih tergolong rendah.

“Kesadarannya masih kurang. Masih (ada) yang enggak mau divaksin. Tapi kita imbau terus agar mereka mau divaksin. Karena ini salah satu upaya memutus mata rantai penularan Covid -19,” ucapnya.

Seorang pengemudi truk Jaelani, mengaku, tidak ada kesempatan untuk vaksin. Karena kesibukannya menafkahi keluarga.

“Bukan tidak mau, tapi saya ini pekerja kasar di jalanan. Kalau tidak bekerja, tidak bisa nafkahi keluarga. Ya, beruntung ada vaksinasi seperti ini,” katanya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.