Jelang HUT Ke-60, Kejati Sulbar Gelar Baksos Virtual

Mapos, Mamuju – Jelang hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 tahun. , Kejati Sulbar menggelar bakti sosial. Berhubung masih dalam masa pandemi C-19, kegiatan itu dilakukan dengan virtual.

Prosesi baksos dipantau langsung oleh para pejabat di kantor Kejati Sulbar di Mamuju. Di ruang rapat Kejati Sulbar nampak Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Darmawel Aswar, SH., MH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Agustin, SH beserta para asisten dan jajarannya. Hadir juga Ketua IAD wilayah Sulbar Ny. Syahmi Darmawel dan Wakil IAD wilayah Sulbar Ny. Yuyun Agustin beserta para anggotanya

“Kegiatan ini merupakan wujud bahwa jaksa dekat dan peduli terhadap Masyarakat, khususnya di wilayah Sulawesi Barat,” tutur Darmawel, Rabu (15/07/2020).

Ada dua panti asuhan di Kabupaten Polman yang mendapat bantuan dari baksos ini. Yakni Cappaloga dan Haqqul Yaqin yang menerima bantuan paket sembako berisi beras, telur, minyak, mie dan Susu kaleng.

Kasi Penkum Kejati Sulbar Amiruddin, mengatakan, pada tanggal 17 Juli 2020 akan dilakukan rapid tes untuk para jaksa dan pegawai di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...