Jasad Nelayan ditemukan di Perairan Parepare

0
212
Jasad tanpa identitas ditemukan Nelayan di Perairan Pare-pare
Jasad tanpa identitas ditemukan Nelayan di Perairan Pare-pare

Mapos. Pare-pare – Sesosok jasad yang diperkirakan berumur 30-40 tahun ditemukan warga nelayan di perairan teluk Parepare, Jumat subuh, 29 September 2017. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu oleh nelayan ditemukan mengambang dengan posisi terlentang dilaut dan langsung di evakuasi menuju bibir pantai Sumpang Minangae, Parepare pagi tadi.

Sardin saksi mata sekaligus orang yang mengevakuasi mayat tersebut ke darat menuturkan, kalau jasad itu mulanya ditemukan oleh rekannya sesama nelayan. Kemudian, rekannya tersebut mengabarinya. “Saya diberitahu oleh rekan kalau ada mayat disana dekat rumpon, jadi saya turun melihat dan meneruskan kabar itu kepada kepala kampung,” kata Sardin, Jumat siang tadi.

Setelah mendengar perintah dari kepala kampung (ketua RW) Ahmad Bahrun, jasad itu kemudian dievakuasi ke darat menggunakan gabus pelampung. Berempat dengan rekannya, mayat ditarik menggunakan perahu kedarat. Kata Sardin pada tubuh mayat, ditemukan luka pada siku sebelah kiri (daging yang mengelupas) dan pada hidung terus mengeluarkan darah. Namun tubuh mayat sudah kaku. “Belum berbau, tapi tubuhnya sudah kaku, mungkin meninggalnya baru beberapa jam yang lalu,” katanya.

Ia juga sudah mengabarkan informasi itu kepada rekannya sesama nelayan yang ada diujung Lero, tetapi katanya tidak ada keluarga disana yang merasa kehilangan anggota keluarga. Kata Sardin, dirinya juga tidak mengenali mayat tersebut. Pada tubuh mayat tidak ada identitas pengenal, kecuali pakaian dengan baju kaos putih keabua-abuan dan celana kaos pendek hitam yang masih melekat pada tubuh mayat. “Kami juga tidak bisa memastikan pria itu nelayan atau tidak, karena rekan yang lain belum ada yang kenal, sementara tidak ditemukan juga ciri yang menandakan korban seorang nelayan kecuali pakaiannya,” ujarnya

Oleh warga setempat bersama polisi, mayat itu dievakuasi ke RSUD Parepare.

(wahyudi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.